WARDAH INSPIRING MOVEMENT STORY OF THE UNSTOPPABLE BEAUTY, STEPHANIE KURLOW (WORLD’S 1ST HIJABI BALLERINA)
Wardah
terus melangkah menjadi brand yang memberikan inspirasi dan kebaikan
melalui program Inspiring Movement. Program ini akan dijalankan secara
berkelanjutan dengan menghadirkan sosok inspiratif dan mengkampanyekan
gerakan berani bermimpi dan berani mewujudkannya. Wardah Inspiring
Movement mempersembahkan Story of The Unstoppable Beauty, Stephanie
Kurlow (World's 1st Hijabi Ballerina).
Bermula dari keinginan
Wardah untuk berbagi inspirasi, program Wardah Inspiring Movement ini
merupakan wujud kontribusi Wardah dalam pengembangan masyarakat. Bersama
dengan program ini, Wardah telah merancang berbagai kegiatan yang
bertujuan untuk menggerakkan kegiatan positif dan mengajak generasi muda
bermimpi lebih tinggi dan berani mewujudkan mimpi-mimpi tersebut.
Rifina Afandi, Brand
Manager Wardah menjelaskan, “Kami ingin kehadiran Wardah ditengah-tengah
masyarakat tidak hanya dianggap sebagai produsen produk-produk kosmetik
berkualitas saja, tetapi lebih dari itu, kami ingin memberikan dampak
positif bagi masyarakat. Salah satunya adalah melalui program Wardah
Inspiring Movement. Wardah telah memulainya dengan menyelenggarakan
Wardah Inspiring Teacher dan berlanjut dengan memperkenalkan sosok
Inspiratif yaitu Stephanie Kurlow yang merupakan profesional balerina
dan balerina hijabi pertama di dunia. Melalui cerita dan perjuangan
Stephanie, Wardah ingin membawa value positif bagi generasi muda yaitu
jangan pernah takut bermimpi dan mantapkan langkah untuk mewujudkan
mimpi-mimpi tersebut”.
Stephanie Kurlow merupakan
profesional balerina hijab pertama di dunia asal Sydney, Australia.
Tidak hanya seorang profesional balerina, dirinya juga aktif dalam
berbagai bentuk pengembangan dan pemberdayaan perempuan, pemuda, dan
serta kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan pengaruh positif bagi
orang-orang yang berbeda latar belakang ras dan budaya.
Disamping itu, cerita di
balik semangatnya dalam mewujudkan mimpi untuk menjadi seorang balerina
serta membuktikan pada dunia bahwa perempuan berhijab pun mampu
berkarya di atas panggung seni balet. Nilai-nilai positif ini dianggap
mampu merepresentasikan Wardah sebagai brand kosmetik yang berkomitmen
untuk menginspirasi masyarakat. Hal inilah yang menjadi latar belakang
Wardah dan memperkenalkan Stephanie Kurlow sebagai sosok generasi muda
Inspiratif dan berani berjuang untuk mewujudkan mimpinya.
Stephanie Kurlow
menyampaikan “Saya ingin menyuarakan kepada generasi muda bahwa kita
semua memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi sukses dan mengejar
mimpi apapun perbedaan budaya, agama, ras, latar belakang, atau
pendidikan yang dimiliki. Oleh karena itu, jangan takut bermimpi dan
berusahalah untuk menjadi hebat”.
Kegiatan Story of The
Unstoppable Beauty, Stephanie Kurlow (World's 1st Muslim Hijabi
Ballerina) akan berlangsung di 3 kota besar yaitu Bali, Bandung, dan
Jakarta dimulai dari tanggal 21-29 April 2017. Di kota Bali, Wardah akan
mengajak Stephanie untuk mengunjungi tempat-tempat budaya dan menikmati
keindahan alam Pulau Dewata serta melakukan pemotretan untuk kampanye
Wardah Inspiring Movement.
Untuk kegiatan di Bandung
dan Jakarta, bersama dengan Dian Pelangi – modest fashion designer,
Stephanie telah diagendakan mengisi beberapa seminar dan talkshow di
beberapa kampus dan sekolah. Wardah juga mengajak Stephanie mengenal
lebih jauh Indonesia dan budaya-budaya yang dimiliki oleh negeri ini
lewat kunjungan budaya.
Melalui program Inspiring Movement, secara berkelanjutan Wardah akan terus berbagi inspirasi mengenai kekuatan kecantikan dan sosok inspiratif di berbagai bidang. Diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi banyak orang, khususnya generasi muda dalam menemukan passion mereka, merajut mimpi, dan memantapkan semangat dalam menggapainya” tutup Rifina Afandi, Brand Manager Wardah.
Melalui program Inspiring Movement, secara berkelanjutan Wardah akan terus berbagi inspirasi mengenai kekuatan kecantikan dan sosok inspiratif di berbagai bidang. Diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi banyak orang, khususnya generasi muda dalam menemukan passion mereka, merajut mimpi, dan memantapkan semangat dalam menggapainya” tutup Rifina Afandi, Brand Manager Wardah.
Sumber : https://www.paragon-innovation.com
0 komentar:
Posting Komentar